Home/ Seputar Kampus
A A A
Panlok 17 Padang Tinjau Lokasi Ujian SBMPTN 2017
Rabu, 17 Mei 2017 | 20:46:00 WIB Share

Selasa (16/5), Panitia Lokal 17 Padang yang diketuai Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof Ganefri, serta dua rektor lainnya yaitu Prof. Dr.Tafdil Husni; Universitas Andalas (Unand), dan Prof. Dr. H. Novesar Jamarun; Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang bersama Pers meninjau pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) di beberapa perguruan tinggi dan sekolah yang melaksanakan ujian SBMPTN 2017.

Lokasi pertama yang ditinjau di antaranya Gedung A Unand dan Gedung Perpustakaan Unand. Kelompok ujian yang dilaksanakan yakni Sains dan Teknologi (Saintek) dan ujian SBMPTN berbasis Computer Based Test (CBT) di Gedung Perpustakaan Unand.

Kunjungan dilanjutkan menuju Kampus Unand Jati dan sarapan bersama. Selanjutnya rombongan menuju lokasi ujian di Rektorat UNP. Rektorat UNP menyediakan tiga ruangan untuk melaksanakan ujian SBMPTN berbasis CBT. Melanjutkan pelaksanaan SBMPTN, rombongan menuju SMA 1 Padang. Lokasi tinjauan terakhir adalah Universitas Taman Siswa.

Dalam jumpa pers, Ketua Panitia Lokal 17 Padang, Ganefi mengatakan bahwa secara umum pelaksanaan SBMPTN berjalan dengan baik. Peserta SBMPTN 2017 di Kota Padang mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya.

Reporter: Lutfi Darwin

Editor: Arrasyd

Kirim komentar anda
Nama
Alamat
Email
Komentar
Security Code

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Iklan
menerima tulisan
 

All copyrights property of third party used in this site and its corporate sites still owned by respective owners.