Home/ Seputar Kampus
A A A
Gedung Tidak Dipakai Ujian SBMPTN, Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris Tetap Kuliah
Selasa, 16 Mei 2017 | 08:09:00 WIB Share

Sehubungan diadakannya ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Nasional (SBMPTN) 2017 di seluruh Indonesia, sejumlah gedung di perguruan tinggi serta sekolah digunakan sebagai tempat ujian bagi calon mahasiswa. Salah satunya adalah Universitas Negeri Padang (UNP).

Meski demikian, tidak semua gedung di UNP yang digunakan untuk tempat ujian. Salah satunya adalah Sekolah Dasar Pembangunnan. Gedung tersebut digunakan oleh mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni UNP.

Tidak adanya kejelasan informasi pemakaina gedung untuk tempat ujian SBMPT membuat kerancuan informasi libur di kalangan mahasiswan Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris.

Salah seorang mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Sari, menuturkan bahwa tidak ada informasi libur mengenai perkulihan hari ini. “Kabarnya, kami tetap kuliah walaupun jurusan lain banyak yang libur karena gedungnya dipakai untuk ujian SBMPTN,” ungkapnya.

“Sebenarnya saya sedikit ragu paginya ini apakah sekarang benar-benar kuliah atau tidak.  Karena jatah libur saya sudah habis dan saya usahakan juga hadir, eh malah terlambat dan tidak boleh masuk,” ungkapnya

Reporter: Arrasyd

Editor: Alfendri

Kirim komentar anda
Nama
Alamat
Email
Komentar
Security Code

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Iklan
menerima tulisan
 

All copyrights property of third party used in this site and its corporate sites still owned by respective owners.