Home/ Seputar Kampus
A A A
Temu Kreatifitas Lewat Exoteek FE UNP
Minggu, 14 Mei 2017 | 13:01:00 WIB Share

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menggelar acara tahunannya, yaitu Economic Moving Action and Art Week (Exoteek) yang ke-4, Sabtu-Senin (13-22/5). Pembukaan acara ini bertempat di Aula Prof. Kamaluddin FE UNP, Sabtu (13/5).

Acara ini bertujuan untuk mewadahi pengembangan minat dan bakat mahasiswa. Selain itu, Exoteek juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar mahasiswa selingkungan FE UNP.

Dalam acara ini digelar beberapa rangkaian lomba di antaranya lomba futsal, basket, sepak takraw, catur, tenis meja, permainan ludo, solo song, puisi, band, fotografi, dan fashion show.

Selaku Ketua Pelaksana, Jefri Irlanda, berharap kepada seluruh mahasiswa FE UNP untuk turut memeriahkan Exoteek ke-4. “Mari asah kemampuan minat dan bakat teman-teman di sini,” serunya.

Hal senanda juga disampaikan oleh Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE UNP, Muhammad Fajar. Ia berharap supaya mahasiswa FE UNP dapat berpartisipasi dan mengambil pelajaran yang berharga dari terselenggaranya acara ini. “Silahkan ikuti acara Exoteek ini dengan baik,” pesan Fajar.

Rani Sofya selaku pembina BEM FE UNP, dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh atas terselenggaranya salah satu agenda ajang temu kreatifitas mahasiswa ini. Rani berpesan agar masing-masing perwakilan kelas di masing-masing jurusan untuk ikut dalam berpartisipasi pada masing-masing lomba. “Mari kita meriahkan acara ini,” ujarnya.

Reporter: Zahara

Editor: Arrasyd

 

Kirim komentar anda
Nama
Alamat
Email
Komentar
Security Code

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Iklan
menerima tulisan
 

All copyrights property of third party used in this site and its corporate sites still owned by respective owners.