Home/ Seputar Kampus
A A A
Mubes Qatulistiwa Islam untuk UNP yang Madani
Kamis, 11 Mei 2017 | 17:13:00 WIB Share

Bertemakan Wujudkan Organisasi Profesional untuk UNP yang Madani, Qatulistiwa Islam Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-15 di Gedung MKU UNP, Kamis (11/5).  

M. Rayhan selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa Mubes ini dilaksanakan selama dua hari. Agendanya yaitu pemilihan ketua dan pergantian kepengurusan untuk periode satu tahun ke depan. “Semoga pemimpin yang terpilih nantinya bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya sesuai visi dan misi kita,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Unit Kegiatan Kerohanian UNP, Suyatna mengharapkan agar kepengurusan yang terpilih bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Jadikan yang lama sebagai pembelajaran dan tingkatkan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya. Ia juga mengharapkan UKK dan Qatulistiwa Islam selalu bergandengan tangan untuk menegakkan Islam di UNP.

Mubes ini sendiri dibuka secara resmi oleh Pembina Qatulistiwa Islam, Indah Muliati, S.Pd.I.. Dia mengungkapkan bahwa pemimpin merupakan kunci suatu organisasi. Namun, pemimpin tidak bisa menjalankan tugasnya tanpa adanya dukungan dari segenap anggota. Oleh karena itu, dia mengharapkan agar setiap pengurus yang terpilih untuk saling bersinergi.

Reporter: Ar Rasyid 

Editor: Fakhruddin Arrazzi 
Kirim komentar anda
Nama
Alamat
Email
Komentar
Security Code

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Iklan
menerima tulisan
 

All copyrights property of third party used in this site and its corporate sites still owned by respective owners.