Home/ Citizen Journalism
A A A
Kereta Api Menuju Pariaman Renggut Korban Jiwa
Sabtu, 28 Februari 2015 | 10:41:00 WIB Share
Kereta Api Menuju Pariaman Renggut Korban Jiwa

Kereta Api Menuju Pariaman Renggut Korban Jiwa: Tewas Di Rel: Pukul 06:00 WIB, seorang korban tewas tertabrak kereta api yang melintas dari Simpang Aru menuju Tabing, Jln. Dr. Hamka, Tabing, Sabtu (28/2). f/Rahmi 

Kereta api yang melaju dari Simpang Aru menuju Tabing renggut korban jiwa. Kecelakaan terjadi di Jln. Dr.Hamka, Tabing sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (28/2). Menurut Sawirman (45), pegawai SPBU Tabing yang saat itu ada di tempat kejadian, korban tewas seketika setelah sebelumnya terseret beberapa meter. Jasad korban pun ditemui sudah dalam keadaan rusak. “Waktu itu masih lengang. Belum ada orang,” kata Sawirman.

Berdasarkan identitas yang ditemukan, kata Sawirman, korban yang berjenis kelamin laki-laki itu bernama Amrizal, asal Banuaran, kelahiran 1963.

Putra (22), yang juga pegawai SPBU Tabing, menceritakan kecelakaan baru diketahui sekitar 10 menit setelah kereta lewat. Kata Putra, salah seorang pengendara motor memberitahu pegawai SPBU bahwa ada orang tewas di rel kereta di seberang jalan.

Pengendara tersebut juga menerangkan kepada pegawai SPBU bahwa awalnya korban hanya tampak sedang duduk di rel kereta. “Tubuh korban didapati telah rusak,” tambah Putra.

Dari keterangan salah seorang anggota kepolisian Polrestra Padang korban di bawa ke Rumah Sakit Bayangkara, Jati untuk di autopsi. Rahmi, Sastra

Kirim komentar anda
Nama
Alamat
Email
Komentar
Security Code

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Iklan
menerima tulisan
 

All copyrights property of third party used in this site and its corporate sites still owned by respective owners.