Home/ Seputar Kampus
A A A
Reuni Akbar Alumni FT UNP
Sabtu, 27 Desember 2014 | 12:30:00 WIB Share

Ikatan Alumni Fakultas Teknik (Iluni FT) berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FT mengadakan reuni akbar, Jumat (26/12). Acara yang dilangsungkan di Ruang Serba Guna FT ini dihadiri sekitar 300 orang alumni FT, mulai dari lulusan 1996 sampai dengan lulusan 2013.

Ketua panitia acara, Razali, mengatakan selain untuk memilih Ketua Iluni baru, reuni ini juga ditujukan untuk menjalin silaturahmi. Menurutnya, selama ini alumni FT terpecah-pecah. “Untuk menyatukannya diadakanlah acara ini,” tuturnya.

Ada pun kegiatan yang diadakan pada reuni tersebut, antara lain lokakarya, musyawarah besar, dan malam mahasiswa atau student night. Pada musyawarah besar yang dilangsungkan setelah salat Jumat itu, Drs. Armon Bahar terpilih sebagai Ketua Iluni FT yang baru.

Selaku, Ketua BEM FT, Elgi Alam Pangestu, berharap dengan adanya reuni akbar ini emosional atau jiwa korsa almamater FT UNP antara mahasiswa dan alumni bisa terjalin lebih erat lagi. “Bagaimana pun juga saat kita berkiprah di dunia industri, yang mengajarkan kita adalah kakak (alumni) kita sendiri, bukan orang lain,” ujar Mahasiswa Teknik Pertambangan TM 2012 itu. Sastra

Kirim komentar anda
Nama
Alamat
Email
Komentar
Security Code

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Iklan
menerima tulisan
 

All copyrights property of third party used in this site and its corporate sites still owned by respective owners.