Home/ Seputar Kampus
A A A
Kresek Berisi Bayi Ditemukan Warga di Belakang FMIPA
Rabu, 19 November 2014 | 14:13:00 WIB Share

Warga di sekitar Gajah 6, di belakang Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNP, dikejutkan oleh suara tangisan bayi pada pagi hari Rabu, (19/11). Setelah diselidiki, ditemukan sebuah kantong plastik hitam yang berisi bayi laki-laki yang masih berlumuran darah. Menurut Rika Fatmawati, salah satu mahasiswa yang ikut menyaksikan, bayi ini  ditemukan di dalam kantong plastik hitam lengkap dengan plasenta dan tali pusarnya. Sebagian tali pusarnya sudah terpotong namun tidak sempurna, sehingga  masih terdapat separuh lagi yang menggantung.

Lebih lanjut, Rika menjelaskan bahwa di sekitar tubuh bayi terdapat banyak semut, karena tubuhnya tidak ditutupi oleh sehelai kainpun.  Saat ditemukan bayi masih ini menangis sesekali ketika ia menggerakkan tubuhnya. Bayi ini langsung diselamatkan dan dibawa ke rumah bidan terdekat. “Bayinya tampak lemah dan matanya masih tertutup rapat. Kemungkinan bayi ini lahir prematur,” ungkap Rika, Rabu (19/11).

Saat ini, bayi tersebut telah di bawa ke rumah sakit dan kasus ini diserahkan kepada pihak kepolisian. Beberapa orang saksi dari rumah kos tersebut juga telah dimintai keterangan mengenai penemuan ini. Ayu*

gravatar pawit arif setiaji - muara bungo, jambi @ Kamis, 20 November 2014 | 21:02:00 WIB WIB
Orang yang ngga punya otak! Suka bikinnya aja, tapi ngga mau bertanggung jawab 
Kirim komentar anda
Nama
Alamat
Email
Komentar
Security Code

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Iklan
menerima tulisan
 

All copyrights property of third party used in this site and its corporate sites still owned by respective owners.